Tuesday, January 10, 2017

Tips Meluruskan Rambut Dengan Cepat Dan Praktis

BY Hendry Agustinus IN , , , , No comments


Rambut adalah bagian terpenting dari penampilan dari seorang wanita , biasanya para wanita jangan memperhatikan bentuk rambut untuk menjaga penampilan agar tetap terlihat cantik dan rapi .
Rambut sendiri juga sering memiliki masalah seperti rambut rontok , rambut berantakan , mudah rusak dll .
Tapi di bagian ini kita akan membahas tips meluruskan rambut agar terlihat rapih dan cantik .

Ada beberapa tips untuk merapihkan rambut ( alami ) 

1. Minyak Zaitun 

Cara alami meluruskan rambut dengan minyak zaitun:
- minyak zaitun secukupnya
- Panaskan minyak tersebut beberapa menit, jangan sampai mendidih
- Tambahkan secangkir daun rosemary kering yang telah diremas-remas halus, dinginkan minyak tersebut
- Usapkan masker rambut minyak zaitun tadi secara merata keseluruh bagian rambut. Jangan lupa pijat sebentar, lalu diamkan 30 menit agar meresap
-Terakhir, bersihkan dengan cara keramas dan menggunakan kondisioner

Catatan: Jika kamu ingin mengeringkan rambut, maka tutup dengan menggunakan handuk hangat dan biarkan kering dengan sendirinya.

2. Pisang dan Pepaya 

Cara meluruskan rambut dengan pisang dan pepaya:
- Sediakan mangkuk berukuran sedang yang sudah bersih
- Ambil daging pepaya dan pisang, lalu letakan kedalam mangkuk secukupnya saja
- Tumbuk keduanya, lalu remas-remas sampai menyatu dan membentuk masker. Apabila terlalu pekat, kamu bisa menambahkan sedikit air hangat
- Jangan lupa tambahkan juga beberapa sendok makan madu. Setelah itu aplikasikan masker pisang dan pepaya keseluruh bagian rambut
- Diamkan sejenak selama 30 menitan, lalu bilas dengan cara keramas

Hanya dalam beberapa menit saja, kamu sudah bisa merasakan perbedaan di rambut. Seperti teksturnya lebih lembut dan halus.

tapi mungkin cara ini membutuhkan waktu yang cukup lama , tapi buat para wanita yang gak punya banyak waktu mungkin sibuk dengan rutinitas ataupun kegiatan lainya . 
Berikut tips catokan yang mampu meluruskan rambut dengan cepat dan praktis tanpa merusak rambut .

Check This Out !!!

REVLON NANO DIAMOND IONIC STRAIGHTENER RVST2990IND - ALAT PELURUS RAMBUT


Pelurus rambut ini memiliki desain yang sangat ringan dengan pegangan yang akan memudahkan Anda menggenggamnya ketika digunakan. Tidak hanya itu, pelurus rambut ini juga dilengkapi dengan tombol on/off dan 5 pengaturan pemanas yang memudahkan Anda dalam menggunakannya.
Pelurus rambut ini merupakan pelurus rambut yang berteknologi tinggi. Kecanggihan yang dimiliki pelurus rambut ini adalah dapat memanas dengan cepat dan memiliki suhu sesuai dengan standart salon sampai dengan 230 derajat celcius, sehingga Anda tidak membutuhkan waktu yang lama dalam menata rambut. Terdapat juga teknologi ion yang melembabkan rambut anda sehingga rambut anda halus dan tidak kering. Jika Anda lupa mematikan alat ini, alat ini akan mati secara otomatis jika didiamkan selama 30 menit. Sangat aman untuk Anda dan orang disekeliling Anda.

Feature
Hair straightener
Automatic Shut Off
Maximum Suhu : 230 derajat celcius
Material : Ceramic Tourmaline

Fungsi & Kegunaan
Pelat Keramik
Pelurus Rambut ini memiliki lapisan dasar pelat keramik yang halus, dapat memanaskan lebih cepat dan panas didistribusikan secara merata sehingga rambut Anda akan mendapatkan suhu panas yang sama. Pelurus rambut ini akan meluruskan rambut Anda dengan memberikan hasil yang maksimal dan Anda akan menjadi lebih percaya diri dengan rambut yang indah.
Desain Praktis
Pelurus rambut ini memiliki desain yang sangat ringan dengan pegangan yang akan memudahkan Anda menggenggamnya ketika digunakan. Tidak hanya itu, pelurus rambut ini juga dilengkapi dengan tombol on/off dan 5 pengaturan pemanas yang memudahkan Anda dalam menggunakannya.
Memanas dengan Cepat
Pelurus rambut ini merupakan pelurus rambut yang berteknologi tinggi. Kecanggihan yang dimiliki pelurus rambut ini adalah dapat memanas dengan cepat dan memiliki suhu sesuai dengan standart salon sampai dengan 230 derajat celcius, sehingga Anda tidak membutuhkan waktu yang lama dalam menata rambut.

Manfaat & Kelebihan
Mudah digunakan
Aman untuk rambut Anda
Ringan dengan pegangan
Cepat dalam menata rambut
Hasil maksimal tidak perlu ke salon

Kesimpulan 
Revlon Nano Diamond Ionic Straightener RVST2990IND sangat direkomendasikan untuk Anda yang ingin memiliki rambut lurus yang indah. Alat ini sangat mudah digunakan dan juga aman.



Berikut testimoni beberapa orang yang pernah menggunakan ini :



0 komentar:

Post a Comment