Thursday, November 1, 2018

HARGA DR LASER MARET 2019 Promo Diskon & Hadiah

BY Hendry Agustinus IN , , , , , , 1 comment

HARGA DR LASER MARET 2019



HARGA DR LASER NOVEMBER 2018 - Promo Diskon & Hadiah. Dr Laser adalah salah satu teknologi terbaru yang menggunakan pengabungan teknologi laser dengan teknik akupuntur yang akan banyak memberikan manfaat kesehatan . Dengan menggunakan Low Level Laser panjang gelombang laser 650nm akan menjangkau hingga ke pembuluh darah sehingga akan di serap oleh sel darah dan akan membantu mencegah dan membantu proses penyembuhan berbagai macam penyakit seperti : DIABETES , KOLESTEROL , HYPERTENSI , JANTUNG KORONER , STROKE DLL. Dr Laser akan membantu mengatasi masalah-masalah kesehatan yang terjadi karena POLA HIDUP  yang tidak baik .

Baca Juga : 

Nilai Dr Laser dianggap masih cukup mahal bagi beberapa pihak yang ingin memiliki alat tersebut . Jika dibanding terapi laser di rumah sakit yang menggunakan alat yang lebih besar yang 1 kali terapi bisa menghabiskan 800ribu-1juta dalam 1 bulan harus melakukan 4-6 kali terapi , Dr Laser masih sangatlah terjangkau . Apalagi untuk alat ini juga bisa digunakan secara bergantian ( karena dr laser dalam 1 hari hanya 2 kali terapi dalam 1 kali terapi waktu maksimal hanya 60menit ). Mudah untuk digunakan sambil beraktivitas dijamin tidak mengganggu aktivitas sehari-hari . Untuk kalian yang ingin tahu untuk harga dr laser november 2018  berikut adalah promonya :

Promo Dr laser November adalah potongan harga sebesar Rp 1.300.000 . Dari harga normal Rp 6.980.000 – 1.300.000 menjadi Rp 5.680.000 , Untuk harga ini berlaku disemua chanel penjualan GOGOMALL HOMESHOPPING seperti : Bukalapak , Tokopedia ataupun Website Official Gogomall . Untuk yang ingin melakukan pembelian menggunakan cicilan 3-6-12 bulan bisa transaksi pembelian di Bukalapak , Tokopedia & Lazada cicilan 0% loh ! 





Untuk Transaksi Langsung Gogomall Homeshopping Bisa langsung Klik Disini 

Jangan lupa masukan kode voucher DRLR13 untuk mendapatkan potongan harga Rp 800.000





Untuk kalian yang bertempat tinggal di daerah JABODETABEK bisa pembelian secara COD ( Cash On Delivery ) dan akan langsung dikirim oleh KURIR GOGOMALL . Saat pengiriman juga akan dibantu untuk dijelaskan : Cara Penggunaan , Cara Perawatan dan Cek Kondisi Barang Karena Kurir Gogomall juga dilatih khusus untuk membantu menginformasikan product Dr Laser . 

Tunggu dulu special pembelian Dr Laser Hi Plus Bulan November akan mendapatkan hadiah tambahan dibawah ini : 



Untuk Pembelian Secara COD ( Bayar ditempat ) Khusus JABODETABEK , ONGKOS KIRIM GRATIS KE SELURUH INDONESIA  

Dapatkan Promo &Hadiahnya 
Klik Dibawah Ini 






1 comment:

  1. Hai,, Kami dari Roket4D
    barang-barang unik ini sangat bagus untuk digunakan di rumah Semoga ini berguna bagi kita semua dan jangan lupa kunjungi juga situs kami Roket4D

    ReplyDelete