Sunday, July 9, 2017

DR Laser Sporty - Jam Tangan Terapi Laser 4 Titik Terapi Laser

BY Hendry Agustinus IN , , , No comments

JUNK FOOD BERBAHAYA !!!!


Gaya hidup saat ini sudah sangat jauh berkembang , dari dunia teknologi , fashion ,dan gaya hidup . Nah , kali ini kami akan bahas seputar gaya hidup dimana gaya hidup sekarang masyarakat lebih suka mengkonsumsi makanan cepat saji ( Junk Food ) . Padahal apa yang terkandung dalam makanan junk food ini cukup membahayakan tubuh kita yang bisa menyebabkan masalah kesehatan seperti Diabetes , Kolesterol , Stroke ataupun Serangan Jantung .

Tapi berikut ada alat kesehatan yang bisa membantu anda terhindar dari Diabetes , Kolesterol , Stroke ataupun Serangan Jantung



DR Laser Sporty - Jam Tangan Terapi Laser 4 Titik Terapi Laser 

Dr. Laser Sporty adalah sebuah jam tangan terapi laser yang di design sporty yang bisa digunakan untuk rutinitas sehari-hari dan berfungsi juga  sebagai alat terapi Laser proton mono chromatic yang dapat memberikan berbagai manfaat kesehatan. Penggabungan teknologi laser berintensitas rendah (Soft Laser) 650nm dengan teknik akupunktur tradisional China sehingga mencegah berbagai macam penyakit seperti Jantung, Stroke, Diabetes & Darah Tinggi.

Terapi Dr laser sporty ini aman digunakan karena bersifat extravaskular (non invasif), tanpa rasa sakit, efektif dan mudah. Dengan efek pemulihan yang luar biasa dan dapat dipakai dimanapun, di rumah, di kantor maupun saat berpergian. Terapi laser digunakan untuk membantu penyembuhan berbagai penyakit non virus.


Video Dr laser Sporty


Jam tangan DR LASER SPORTY ini memiliki 4 titik Arteri Radial : mengatasi kekentalan darah, penyakit jantung, stroke, asam urat, Aterosklorosis, Diabetes


Manfaat & Kelebihan Dr Laser Sporty

Membantu proses penyembuhan penyakit vascular seperti Cardiovascular (Penyakit Jantung) dan Cerebrovascular (Stroke)
Membantu mengencerkan darah pada darah kental
Membantu mengatasi hipertensi / darah tinggi
Membantu mengurangi kadar gula berlebih dalam darah
Membantu menghancurkan plak kolesterol dalam darah
Membantu menstabilkan kondisi Jantung
Membantu mengatur denyut jantung
Melenturkan pembuluh darah



Promo Dr Laser Sporty special prize 5.680.000

Untuk pemesanan hubungi : 08811263622 ( ersedia whatsapp )



0 komentar:

Post a Comment