Wednesday, May 23, 2018

Bagaimana Cara Kerja Dr Laser Untuk Kesehatan ?

BY Hendry Agustinus IN , , , , No comments

Dr Laser Hi Plus ( 7 Miracle Acculaser ) adalah media terapi yang menggabungkan terapi pengobatan akupuntuk dengan teknologi laser yang dapat memperbaiki kualitas darah sehingga dapat membantu mencegah dan membantu proses penyembuhan berbagai macam penyakit seperti DIABETES , HIPERTENSI , STROKE , JANTUNG KORONER , KOLESTEROL Dll .






Dr laser menggunakan tekonologi LOW LEVEL LASER dengan panjang gelombang 650nm yang dapat menjangkau sampai ke pembuluh darah dan dapat diserap oleh sel darah 

TAPI SEBERAPA PENTING DARAH UNTUK KESEHATAN
BERIKUT MENURUT BEBERAPA AHLI : 



Dr Laser sendiri sudah ada sejak 2009 , sejak saat itu Dr Laser sudah banyak membantu masyakat indonesia untuk menjaga kondisi kesehatan . Tapi banyak yang belum tahu bagaimana cara kerja Dr laser untuk kesehatan . Disini kita akan membahas cara kerja dr laser yang dapat membantu mencegah dan membantu proses penyembuhan berbagai macam penyakit .

Informasi lebih lengkapi klik link dibawah : 

BERIKUT YANG MAMPU DI LAKUKAN DR LASER UNTUK KESEHATAN ANDA 



Pancaran Sinar Low Level Laser dari Dr.Laser Hiplus 7 Miracle Therapy Device dengan Panjang Gelombang 650nm dapat menjangkau pembuluh darah sehingga mampu menstimulasi sel tubuh untuk berkerja lebih optimal dan menghasilkan energi bagi tubuh, diantaranya:


1 . MERANGSANG MITOKONDRIA 



Mitokondria merupakan sel tubuh yang bertugas memproduksi energi bagi tubuh dengan menggunakan Kolesterol dan Gula Darah sebagai bahan bakarnya. Sinar Low Level Laser ke pembuluh darah dapat menstimulasi Mitokondria untuk bekerja lebih aktif lagi dalam menghasilkan energi tubuh, Dengan itu dibutuhkan lebih banyak Kolesterol dan Gula Darah yang dibakar sehingga gula darah dan kolesterol dapat berkurang . Sehingga dapat menurunkan kadar kolesterol ( KOLESTEROL )dan menstabilkan kadar gula dalam tubuh ( DIABETES )

2. MERANGSANG NITRIC OXIDE

Nitric Oxide adalah suatu komponen terpenting didalam pembentukan otot dan membantu melancarkan jumlah aliran darah menuju jaringan tubuh. Pancaran Sinar Low Level Laser ke pembuluh darah dapat menstimulus pembuluh darah mengeluarkan Nitric Oxide lebih banyak lagi untuk melebarkan dan melenturkan pembuluh darah . jadi sangat baik untuk HIPERTENSI , JANTUNG KORONER DAN MENCEGAH STROKE .

3. MENGHAMBAT AGREGASI TROMBOSIT DAN MENGAKTIFKAN FIBRINOLISIS


Sinar Low Level Laser Mencegah kekentalan darah dan menguraikan gumpalan darah sehingga memperlancar aliran darah. jadi sangat baik untuk HIPERTENSI , JANTUNG KORONER DAN MENCEGAH STROKE .

4. DETOKSIFIKASI DAN MENINGKATKAN IMUNITAS TUBUH

Melancarkan aliran darah yang lancar menjadikan kerja ginjal menjadi optimal dan fungsi liver sebagai penetralisir racun dapat berjalan dengan baik, sehingga daya tahan tubuh terhadap penyakit jadi meningkat . 

5. MERANGSANG HORMON MELATONIN

Hormon Melatonin adalah hormon yang berperan penting dalam regulasi siklus tidur (yaitu, ritme sirkadian), menjaga kesehatan sel, Menjaga keteraturan dan stabilitas metabolisme sel, memperlancar aliran darah, dan menurunkan kolesterol. Produksi melatonin ini juga berhubungan dengan usia. Semakin tua usia seseorang maka produksi melatonin yang dihasilkan juga menurun hal ini menyebabkan banyak yang mengalami gangguan tidur/insomia, Pancaran Sinar Low Level Laser pada pembuluh darah dapat menstimulus peningkatan produksi hormon Melatonin, sehingga aliran darah menjadi lebih lancar, dapat juga dapat mengatasi Gangguan Tidur/Insomia.




CARA MENGGUNAKAN DR LASER 



  

MEREKA YANG SUDAH MERASAKAN MANFAAT DR LASER












Untuk Transaksi Langsung Gogomall Homeshopping Bisa langsung Klik Disini 

Jangan lupa masukan kode voucher DRLR13 untuk mendapatkan potongan harga Rp 800.000



Transaksi mudah di Tokopedia dan Bukalapak












0 komentar:

Post a Comment