Tuesday, October 2, 2018

Kurangi Resiko Serangan Fajar Dengan Dr Laser Hi Plus

BY Hendry Agustinus IN , , No comments


Serangan jantung adalah penyakit yang tercatat  bertanggung jawab atas hilangnya 17,7 juta nyawa di tahun 2016, sekitar 80 persen dari angka tersebut akibat serangan jantung tiba-tiba. Serangan jantung ini sering terjadi secara tiba-tiba dan dapat menyerang kapanpun . Hasil studi di beberapa tahun belakangan, dikatakan bahwa sebagian besar orang yang mengalami serangan jantung terjadi saat fajar tiba atau pagi hari.




Namun apa yang membuat hal tersebut dapat terjadi ?

Serangan jantung sering terjadi ketika salah satu pembuluh darah ke jantung mengalami penyumbatan, yang mana hal ini disebabkan oleh banyaknya plak kolesterol atau terjadi penumpukan kolesterol pada dinding pembuluh darah. Jika hal tersebut terjadi menjadikan aliran darah ke  jantung tidak berjalan lancar, sehingga jantung tidak mendapatkan asupan oksigen dan nutrisi secara maksimal . Oleh sebab itu, jaringan disekitar otot jantung rusak dan mati, alhasil tidak dapat memompa darah kembali seperti biasanya.

Kondisi seperti ini memang dapat terjadi kapanpun, namun para ahli mengatakan bahwa serangan jantung seringkali terjadi pada pagi hari. Hal ini telah terbuktikan pada beberapa penelitian, salah satunya adalah penelitian yang melibatkan sebanyak 12 ribu lebih kasus penyakit jantung. Penelitian ini mengungkap beberapa fakta baru, bahwa serangan jantung lebih sering terjadi pada saat fajar, bahkan disebutkan lebih berbahaya.

Para ahli mengatakan hal tersebut berkaitan dengan jam biologis tubuh manusia. Saat pagi hari tubuh manusia secara otomatis mempersiapkan semua organ untuk bekerja kembali dengan normal atau semestinya. Sedangkan pada malam hari organ-organ tubuh bekerja dengan tempo lambat, ini karena normalnya manusia beristirahat di malam hari.



Ibarat tubuh anda setiap paginya melakukan pemasanan pada setiap organnya, termasuk pembuluh darah dan jantung. Permintaan darah dan nutrisi meningkat dalam tubuh, sehingga mengharuskan jantung memompa darah lebih cepat. 
Selain itu, pembuluh darah lebih cenderung menyempit saat fajar tiba. Oleh karena itu, hal terebut membuat jantung Anda semakin bekerja keras.
Jam biologis manusia (Jantung memompa darah lebih cepat, pembuluh darah lebih cenderung menyempit di pagi hari). 
Bayangkan jika saat itu terjadi penyumbatan di salah satu pembuluh darah ke jantung Anda, maka serangan jantung tidak terhindari. Di saat itulah, Anda akan mengalami berbagai macam gejala serangan jantung.
Memang terkadang, gejala awal dari serangan jantung pada pria dan wanita berbeda-beda. Kebanyakan pria yang mungkin hanya akan mengalami rasa tidak nyaman dan tertekan pada bagian dada. Namun bagi wanita yang akan mengalami serangan jantung ini, cenderung lebih sering mengalami sesak napad, mual, dan muntah-muntah. Gejala ini pun terkadang dapat mengecoh kaum wanita dikarenakan hamper sama dengan gejala ketika mereka datang bulan ataupun premenstrual syndrome atau PMS. Akan tetapi, apapun segala bentuk gejala yang dialami, sebaiknya jangan menunda untuk memeriksakan diri ke dokter.

Bagaimana DR LASER HI PLUS mengurangi resiko serangan fajar ?
Serangan fajar yang terjadi adalah berkaitan dengan yang disebut jam biologis manusia yang mengakitbatkan penyempitan pada pembuluh darah di jantung ( serangan jantung ) atau pembuluh darah di kepala ( serangan stroke ) yang perlu di lakukan ada memperbaiki kualitas pembuluh darah agar tidak terjadi seperti penumpukan kolesterol di pembuluh darah ( plak kolesterol ) dan meningkatkan kembali daya tahan pembuluh darah . 

Contoh kasus : 
Bpk Imarudin mengalami hypertensi biasanya tensi darahnya 180/80 , beliau harus mengkonsumsi obat setiap hari untuk menurunkan tensi darah. Jika sebelum jam biologis manusia ( jam biologis manusia setiap jam 04.00-08.00 pagi pembuluh darah setiap manusia akan menyempit )  tsb terjadi bpk imarudin tensi darahnya sudah 180/80 kemungkianan besar pada jam 04-08 pagi tensi darah bpk imarudin dapat meningkat menjadi 200/100 yang sangat beresiko untuk bpk imarudin mengalami SERANGAN FAJAR ( serangan stroke/jantung pada pagi hari )

DR LASER HI PLUS dengan menggunakan perpaduan Teknologi Laser dan Teknik Akupuntur dapat membantu Melenturkan dan Melebarkan Pembuluh Darah . Selain itu Dr Laser Hi Plus dapat mencegah Agregasi Trombosit ( mengencerkan darah ) dan Mengaktifkan Fibrinolisis ( menguraikan gumpalan darah . Dr Laser menggunakan Low Level Laser dengan panjang gelombang 650nm yang dapat menjangkau sampai ke pembuluh darah sehingga dapat memberikan relaksasi beberapa bagian/sel dalam tubuh untuk memberikan reaksi yang baik untuk kesehatan seperti : 

1. Merangsang NITRIC OXIDE ( NO )














Dr Laser Hi Plus dengan pancaran Low Level Laser dapat merangsang Nitric Oxide .
NO adalah senyawa kimia dalam tubuh yang berfungsi MELEBARKAN DAN MELENTURKAN PEMBULUH DARAH . Dengan dikeluarkannya NO oleh tubuh sangat baik untuk memperbaiki kualitas pembuluh darah sehingga dapat mengurangi resiko SERANGAN FAJAR .


2. Menghambat AGREGASI TROMBOSIT & MENGAKTIFKAN FIBRINOLISI

Dengan menghambat Agregasi Trombosit & Mangaktifkan Fibrinolisis dapat memperbaiki kualitas darah dan mengurangi gumpalan atau kekentalan darah jadi sangat baik untuk mengurangi resiko SERANGAN FAJAR . 



KESAKSIAN DR BOYKE & DR LULA YANG MENGGUNAKAN DR LASER HI PLUS 







DR LASER HI PLUS SUDAH TERDAFTAR DI KEMENKES RI
NOMOR IZIN EDAR AKL 21403715885


Informasi lebih lanjut klik di bawah ini 












0 komentar:

Post a Comment