Monday, October 29, 2018

DR LASER GOGOMALL - Solusi Terbaik Untuk Diabetes Kolesterol Hypertensi Jantung Koroner & Stroke

BY Hendry Agustinus IN , , No comments

DR LASER GOGOMALL


DR LASER GOGOMALL - Solusi Terbaik Untuk DIABETES KOLESTEROL HYPERTENSI JANTUNG KORONER STROKE . Dr Laser adalah salah satu product yang di unggulkan oleh Gogomall Homeshopping yang merupakan penggabungan teknologi laser dengan teknik akupuntur . Dengan Menggunakan teknologi Laser Low Level Laser dengan panjang gelombang 650nm yang menjangkau hingga pembuluh darah dan akan di serap oleh sel darah sehingga dapat memperbaiki kualitas darah . Banyak manfaat yang bisa dirasakan ketika kualitas darah sudah di perbaiki yaitu Kadar gula darah terkontrol ( DIABETES ) , Kadar kolesterol menurun , Tekanan darah lebih stabil ( HYPERTENSI ) , Terhindar dari serangan stroke dan serangan jantung .

Alat Terapi Laser Gogomall ini sudah ada sejak 2011 dan sudah digunakan oleh banyak masyarakat indonesia , bahkan digunakan juga oleh DR BOYKE dan DR LULA KAMAL . Dr Laser juga sudah secara resmi memiliki izin edar yang di keluarkan oleh kemenkes RI dengan no AKL : 21403715885 .

Dr Laser Hi Plus adalah medical terapi device yang manggabungkan teknologi laser dan teknik akupuntur yang dapat memperbaiki kualitas darah sehingga dapat membantu mencegah dan membantu proses penyembuhan berbagai macam penyakit seperti : DIABETES , KOLESTEROL , HYPERTENSI , JANTUNG KORONER , STROKE DLL . Mari kita bahas sedikit mengenai titik-titik laser yang terdapat di Dr Laser Hi Plus :

4 Titik Arteri Radial Memiliki Manfaat :

  1. Membantu memperbaiki kualitas darah
  2. Membantu mengurangi kadar kolesterol berlebih
  3. Membantu mengurangi kadar gula berlebih
  4. Membantu menguraikan kekentalan darah

Titik Nei Guan Accupoint

  1. Membantu mengatasi jantung berdebar
  2. Membantu mengatasi insomnia
  3. Menenangkan jantung
  4. Membantu menghilangkan rasa sakit
  5. Membantu mengatasi mabuk
  6. Membantu mengatasi hipertensi
  7. Membantu mengatasi Sakit perut
  8. Membantu mengatasi mual
  9. Membantu mengatasi rasa sesak di dada
  10. Membantu mengatasi muntah
  11. Membantu mengatasi rasa nyeri di siku atau lengan

Titik Ling Dao Accupoint

  1. melemaskan tendon
  2. melemaskan otot

Titik Tong Li Accupoint

  1. membantu elastisitas pembuluh darah
  2. menstabilkan ritme jantung
  3. meredakan sakit 


Baca Juga :
- Testimoni Dr Laser 
- Harga Terbaru Laser 


Dengan digabungkannya teknologi laser dan teknik akupuntur akan memberi banyak sekali manfat kesehatan lalu bagaimana DR LASER GOGOMALL ini bisa membantu untuk keluhan kesehatan seperti Diabetes , Kolesterol , Hypertensi ,Jantung Koroner dan Stroke . 
Berikut adalah penjelasan medisnya :

Dr Laser membantu untuk Diabetes :

Dengan menggunakan teknologi Low Level Laser dengan panjang gelombang 650nm , laser dapat menjangkau hingga pembuluh darah dan akan merelaksasi MITOKONDRIA ( salah satu bagian sel yang berfungsi menghasilkan energi ) didalam Sel . Ketika MITOKONDRIA lebih banyak menghasilkan lebih banyak energi , tubuh akan secara alami mengambil gula dalam darah sebagai bahan bakarnya , sehingga secara bertahap dan berkala akan dapat menurunkan kadar gula dalam darah .

DR Laser membantu Untuk Kolesterol : 

Hampir sama dengan keluhan diabetes , karna pada dasarnya MITOKONDRIA menggunakan bahan bakar gula dan kolesterol . Ketika MITOKONDRIA lebih banyak menghasilkan energi dan tubuh juga melakukan aktivitas fisik secukupnya , makan akan lebih banyak kolesterol dan juga gula dalam darah yang akan diubah menjadi energi .

Dr Laser membantu untuk Hypertensi :

Hypertensi adalah tekanan pada dinding pembuluh darah yang tinggi yang disebabkan oleh pola hidup yang tidak seimbang . Untuk keluhan hypertensi fokus utamanya adalah untuk memperbaiki kualitas pembuluh darah karna salah satu penyebab hypertensi adalah resistensi pembuluh darah yang menurun . Dengan menggunakan Teknologi Laser Oleh Gogomall akan merangsang senyawa kimia dalam tubuh yang disebut NITRIC OXIDE ( NO ) yang berfungsi untuk melebarkan dan melenturkan pembuluh darah sehingga pembuluh darah lebih lebar untuk diameternya dan lebih elastis sehingga tekanan darah dapat berkurang . Selain itu Dr laser juga akan MENCEGAH AGREGASI TROMBOSIT & MENGAKTIFKAN FIBRINOLISIS yang akan mengencerkan darah dan menguraikan gumpalah darah sehingga aliran darah lebih lancar kualitas darah lebih baik yang juga dapat menurunkan tekanan darah .

Dr Laser membantu untuk Jantung Koroner :

Untuk jantung koroner Dr laser bisa membantu untuk pederita yang sudah pasang ring atau bypass dan juga yang belum pasang ring tapi sudah di vonis dokter ada penyumbatan pembuluh darah yang ada di jantung . Terjadinya penyumbatan pembuluh darah dijantung penyebabnya adalah PLAK KOLESTEROL dikarenakan kolesterol didalam tubuh kita sangat berlebih jika menyimpan di dalam tubuh tersimpannya ada di pembuluh darah . biasanya jika sudah penyumbatanya 80-90% sudah harus pasang ring/bypass . Dengan menggunakan Dr laser bisa membantu keluhan JANTUNG KORONER dengan mengeluarkan  NITRIC OXIDE ( NO )  yang akan membantu melebarkan pembuluh darah yang sebelumnya pembuluh darahnya menyempit karena adanya plak kolesterol sehingga menjadi lebih lebar untuk diameter pembuluh darahnya . MENCEGAH AGREGASI TROMBOSIT & MENGAKTIFKAN FIBRINOLISIS , Mengencerkan darah dan menguraikan gumpalan darah juga sangat penting karna dengan darah yang lebih encer dan tidak ada gumpalan darah , Darah akan lebih mudah mengalir walau dengan diameter pembuluh darah yang kecil atau sempit .

Apakah Dr Laser Bisa membantu mengurangi Plak Kolesterol ?

Yang menyebabkan penumpukan Kolestrol di pembuluh darah ( PLAK KOLESTEROL ) adalah Kolesterol Jahat ( LDL ) . Sedangkan yang untuk mengikis plak kolesterol adalah Kolesterol Baik ( HDL ) . Yang dilakukan Dr Laser adalah menekan kadar kolesterol jahat sehingga tidak menambah penumpukan kolesterol di pembuluh darah yang  tentunya akan membantu kerja dari Kolesterol Baik ( HDL ) untuk mengikis plak kolesterol .



Dapatkan potongan harga untuk Dr laser sebesar 1.300.000 dengan menghubungi kami dengan klik dibawah ini : 


Dr Laser Membantu Untuk Stroke ?

Dr laser untuk keluhan stroke adalah membantu untuk mempecepat proses pemulihan . Stroke terjadi karena adanya penyumbatan pembuluh darah di area kepala sehingga suplai nutrisi dan oksigen tidak secara maksimal sehingga saraf dan organ kekurangan asupan . dengan Alat Terapi Gogomall ini yang akan membantu memperbaiki kualitas darah & melancarkan aliran darah sehingga asupan nutrisi , oksigen dan vitamin akan lebih cepat terdistribusikan ke saraf-saraf atau organ yang ada di kepala sehingga akan mempercepat prose pemulihan.

Apakah Dr Laser bisa digunakan untuk orang yang sehat atau tidak ada keluhan kesehatan ?

Tentu saja bisa digunakan karena dengan mempernaiki kualitas darah akan meningkatkan imunitas tubuh sehingga tubuh kita mudah sakit . Selain itu akan membuat akan tubuh lebih berenergi karena asupan nitrisi dan vitamin akan terdistribusi dengan baik . 


Untuk Transaksi Langsung Gogomall Homeshopping Bisa langsung Klik Disini 

Jangan lupa masukan kode voucher DRLR13 untuk mendapatkan potongan harga Rp 800.000




Bisa Juga Transaksi Di Toko Kami di BUKALAPAK dan TOKOPEDIA : 





















0 komentar:

Post a Comment