Tuesday, January 17, 2017

Gaji Pas - Pasan ? Butuh Uang Tambahan ? Ini Solusinya

BY Hendry Agustinus IN , No comments

Punya Masalah Dengan Keuangan , Gaji Pas-Pasan , Atau Gak Punya Modal Buat Buka Usaha ? 


Kami Punya Solusi Untuk Anda !


Kami dari GOGOMALL HOMESHOPPING memiliki PROGRAM RESSELER yang bisa mambantu keuangan anda . Tanpa harus mengeluarkan modal dan persyaratan yang sulit , kami pastikan anda akan mendapatkan keuntungan yang melimpah untuk anda .



Klik Gambar Diatas Untuk Daftar !

GOGOMALL Homeshopping adalah perusahaan yang fokus dalam bisnis multichannel Television Homeshopping di Indonesia dan Online Homeshopping Webstore.
GOGOMALL Homeshopping memiliki berbagai produk inovatif dan berkelas international dari berbagai kategori antara lain alat-alat masak, alat-alat rumah tangga, produk-produk kecantikan dan kesehatan, Slimming Bodysuit (baju pelangsing), Asesoris, alat kontrol hama (pest control) serta produk-produk berkualitas lainnya.

LAYANAN

GOGOMALL Homeshopping dibantu oleh layanan CALL-CENTRE kami yang siap menerima order dan menjawab semua Keingintahuan mengenai produk melalui telfon, serta layanan GOGO-Delivery untuk melayani pengiriman ke seluruh pelosok indonesia.

GOGOMALL juga menawarkan kemudahan pembayaran dengan program GOGO-Pay yakni cicilan 0% selama 6 dan 12 bulan bagi pengguna kartu kredit BCA, MANDIRI, MEGA, BNI, BRI, STANDARD CHARTERED & CIMB NIAGA.

Melalui webtore kami - www.gogomall.co.id, Anda dapat mengakses berbagai produk kami dan menonton tayangan video TV dari setiap produk kami melalui sistem Broadcast-Online. Selain itu anda juga dapat berbelanja secara instan dan nyaman melalui online-shopping dalam webstore.

GOGOMALL Homeshopping siap menawarkan konsep 'Kehidupan yang serba Mudah dan Praktis' dan 'Gaya hidup sehat'  kepada konsumen, dengan mengundang berbagai pakar / expert / bintang tamu untuk berbagai acara / event menarik yang diselenggarakan secara berkala untuk anda.





 Ayo Segera Daftar Jadi Reseller Kami Ya ! Banyak Keuntungannya !

Untuk Info Lebih Lanjut Hubungi : 08811263622



0 komentar:

Post a Comment