Monday, April 3, 2017

IMPERIAL DR SANDAL - Sandal Terapi Kesehatan

BY Hendry Agustinus IN , , , No comments


Kolesterol adalah salah satu penyakit yang paling mematikan di indonesia . Sudah cukup banyak orang yang meninggal secara mendadak karena serangan jantung yang berawal dari kolesterol yang menumpuk sehingga menghambat aliran darah ke jantung . Ada juga beberapa contoh rekan artis yang meninggal terkena serangan jantung justu ketika sedang berolahraga seperti Adjie Masaid dan Basuki yang justru memiliki dokter pribadi . Menurut penelitian plak-plak kolesterol yang ada ditubuh kita terbentuk bukan karna apa yang kita makan 1-2 bulan yang lalu tapi adalah apa yang kita makan dari kecil yang sudah bertahun-tahun yang menumpuk sehingga menjadi plak yang sangat berbahaya jika menyumbat ke area jantung karna akan membuat kerja jantung lebih berat sehingga bisa menyebabkan serangan jantung . 

Ada beberapa alat bantu kesehatan yang bisa membantu untuk menghilangkan kolesterol , tapi Gogomall Homeshopping memiliki sebuah penawaran alat kesehatan yang mampu menghilangkan kolesterol yang mudah digunakan dan ekonomis . 


IMPERIAL DR SANDAL - Sandal Terapi Kesehatan 



Definisi Imperial Dr Sandal :

IMPERIAL DR SANDAL adalah Sandal terapi kesehatan yang menggabungkan unsur pengobatan tradisional tiongkok, dengan perpaduan teknologi batu tourmaline dan magnet yang berfungsi meningkatkan kesehatan

Manfaat Imperial Dr Sandal : 

Dapat membantu proses penyembuhan berbagai macam penyakit seperti migrain , lambung , gangguan penceranaan , stroke , jantung, diabetes, insomnia , dan penyakit lainnya 


Proses Kerja Dan Teknologi :

IMPERIAL DR SANDAL ini dapat Meningkatkan kesehatan dengan 3 buah cara yaitu memanaskan , menghancurkan dan melancarkan .
Memanaskan melalui energy FIR ( Far infrared ) Yang dipancarkan oleh batu tourmaline yang telah dilebur menjadi 1 pada bagian alas kaki sehingga dapat membantu melebarkan sel pembuluh darah . 
Menghancurkan penumpukan zat beracun pada area telapak kaki melalui 860 tonjolan refleksi dan melancarkan melalui 2 buah magnet yang akan membantu melancarkan aliran darah.

Sandal Terapi Kesehatan ini dapat mencegah dan membantu proses penyembuhan penyakit dengan cara melancarkan aliran darah yang terganggu diarea kaki akibat penumpukan zat beracun dan menstimulasi titik refleksi melalui 860 tonjolan refleksi lebut yang berfungsi untuk 
memaksimalkan fungsi organ tubuh 

Pengunaan : 

 - Digunakan seperti sandal biasa 
 - Minimal akumulasi penggunaan 2 jam / hari
 - Disarankan untuk mengkonsumsi air putih hangat sebelum dan sesudah terapi 
Perawatan : 

 - Digunakan didalam ruangan dan tempat yang kering 
 - Dibersihkan menggunakan lap yang lembab
 - Gunkan sikat halus seperti sikat gigi untuk membersihkan diarea tonjolan refleksi 
Warna : 

 - Merah marun
 - Coklat tua 

Ukuran :

 - S    35 hingga 37
 - M    37 hingga 39
 - L    39 hingga 41
 - XL   41 hingga 

Harga Special : 
398.000 ( 1 pasang ) 
698.000 ( 2 pasang ) 

untuk informasi lebih lanjut atau ingin pemesanan silahkan hubungi: 08811263622 ( tersedia Whatsapp )



Transaksi Mudah Dan Aman Melalui TOKOPEDIA dan BUKALAPAK 


Klik Gambar Diatas Transaksi Melalui Tokopedia 




Klik Gambar Diatas Transaksi Melalui Bukalapak






0 komentar:

Post a Comment