Thursday, August 4, 2016

Masak Apapun Hanya 15 Menit - MAGIC 15 COOKER

BY Hendry Agustinus IN , , No comments

Butuh waktu lama buat masak rendang ?



Rendang adalah makanan khas indonesia yang memasaknya membutuhkan waktu yang cukup lama untuk membuat daging yang dimasak menjadi lembut dan bumbu yang di gunakan dapat meresap ke dalam daging . Tapi memasak rendang akan menyita waktu yang cukup lama belum lagi membutuhkan bahan bakar seperti gas . Nah , mungkin kendala keluarga dirumah adalah ketika mereka mau masak tapi tidak ada waktu yang cukup  , kini GogoMall memberikan keluarga di rumah alat masak untuk MEMASAK APAPUN HANYA 15 MENIT .


Masak Apapun Hanya 15 Menit - Magic 15 Cooker 

Magic 15 Cooker adalah Alat masak berkualitas yang terbuat dari stainless steel, membuat Anda memasak hanya dengan 15 menit. Produk dapat memperpanjang proses memasak karena adanya Ring memanaskan dan Panci Penghangat hingga kurang lebih 10 jam. Berfungsi juga untuk mepertahankan aroma dan tekstur masakan.

Magic 15 Cooker terbuat dari bahan stainless steel kualitas tinggi, produk ini memadukan keunikan botol termos konvensional dengan pressure cooker. Aman digunakan, hemat waktu (memasak di atas api hanya dengan 15 menit), ekonomis dan cocok untuk segala fungsi dan mampu menjadi penghangat hingga kurang lebih 10 jam.

Feature : 

Tutup luar stainless steel
Double wall (2 lapisan stainless)
Pegangan pengaman (safe loop)
Cincin pemanas (Heating Ring)
Buckle (Kait Pengunci)
Tutup dalam (inner cover)
Terbuat dari kaca tahan panas
Panci dalam stainless steel (inner pot) dan ber-ring di lapisan bawah panci
Panci dalam stainless steel (inner pot) dan ber-ring di lapisan bawah panci
Panci penghangat (panci luar) 
stainless steel (stainless steel thermal pot)
double wall (2 lapisan stainless)


Fungsi &Kegunaan

Terbuat dari bahan stainless steel kualitas tinggi, produk ini memadukan keunikan botol termos konvensional dengan pressure cooker. Aman digunakan, hemat waktu (memasak di atas api hanya 15 menit), ekonomis dan cocok untuk segala fungsi dan bisa menjadi penghangat hingga ± 10 jam.

Panci terdiri dari 4 bagian :
Panci penghangat stainless steel, tutup luar stainless steel, panci dalam be’ring’ dan tutup dalam. Panci dalam dirancang khusus dengan cincin pemanas di bagian bawah. Saat menempatkan panci be’ring’ di atas kompor, cincin pemanas tanpa henti mengumpulkan panas, menyimpan panas dan mengubah cincin menjadi merah. Setelah masakan di panci dalam mendidih, langsung dipindahkan ke dalam panci penghangat.

Biasanya hanya butuh ± 15 menit, dalam hal efisiensi, MAGIC 15 COOKER 70% lebih baik dari pada alat masak sejenisnya lainnya dan 70% lebih baik dari panci penghangat biasa. Mampu membuat masakan tetap hangat lebih lama 70˚C selama 4 jam, atau 50˚C selama 8 jam.

Panci penghangat biasa memasak dengan mengikat panas didalam panci tertutup. Berbeda dengan MAGIC 15 COOKER yang dilengkapi dengan cincin pemanas yang dapat mengumpulkan dan menyerap panas tinggi. Saat dipindahkan dari api, suhu tinggi yang terkumpul dalam cincin pemanas memungkinkan masakan tetap dalam keadaan dimasak.

Mohon tidak gunakan MAGIC 15 COOKER diluar fungsi yang seharusnya, seperti menjadikan tempat penyimpanan makanan apalagi lebih dari 1 hari


Manfaat & Kelebihan

Hemat & praktis mengolah aneka makanan
Memasak nasi uduk, bubur ayam, ketupat, rendang gulai, sop buntut dll dengan sempurna
Bahan keras & lunak dapat masuk sekaligus
Hasil olahan lebih lezat kandungan mineral, vitamin dan warna tetap terjaga
Bebas gosong
Memasak tanpa perlu pengawasan terus menerus
Menggunakan stainless steel 304 berkualitas tinggi
Dilengkapi “black gold ring” dapat menyimpan panas untuk melanjutkan proses memasak tanpa api
Berfungsi sebagai “penghangat” hingga 10 jam
Dapat berfungsi sebagai “ico cool box”
Dapat digunakan di atas kompor gas/listrik &nduksi
Aturan Penggunaan / Saran Penggunaan








0 komentar:

Post a Comment